Ada banyak cara untuk minum vodka; dalam martini, dengan tonik, dengan banteng merah atau sebagai cairan cair. Tapi, ada banyak cara menggunakan vodka untuk membuat rumah yang sehat, bahagia, dan Anda lebih cantik.

Di bawah ini adalah beberapa penggunaan vodka yang tidak biasa:

1) Segarkan pakaian Anda – Mencari cara untuk   menghidupkan kembali baju kesayangan Anda tanpa harus mencucinya? Berikan semprotan cepat dari botol semprot berisi vodka. Vodka membunuh bakteri penyebab bau tanpa meninggalkan bau. Pastikan untuk melakukan pemeriksaan di tempat untuk menguji ketahanan warna.

2) Mencerahkan kulit Anda – Gunakan vodka sebagai pengganti toner wajah Anda yang lebih mahal. Vodka akan menghilangkan minyak berlebih dari kulit dan mengencangkan pori-pori. Basahi bola kapas dengan vodka dan usapkan pada kulit yang bersih.

3) Dapatkan rambut yang indah – Menambahkan suntikan vodka ke dalam botol sampo (12-16oz) akan membantu menghilangkan penumpukan produk dari rambut dan kulit kepala sehingga membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat dan terlihat lebih berkilau dan sehat.

4) Mempermanis kaki Anda – Jika bau kaki Anda sedikit kurang dari yang terbaik, beri diri Anda pedikur vodka (alias cuci kaki Anda dengan vodka). Vodka membunuh bakteri penyebab bau kaki, jadi semprotkan sedikit ke sepatu Anda agar tetap segar dan bersih.

5) Lenyapkan sariawan – Gunakan kapas yang dibasahi vodka untuk mengeringkan sariawan dan bantu agar bebas dari infeksi. Hanya setetes yang akan Anda lakukan.

6) Meredakan nyeri tubuh tanpa mabuk – Buat obat gosok untuk meredakan nyeri otot dan nyeri dengan menempatkan 3 ons bunga lavender kering dan 1,5 cangkir vodka dalam stoples kaca 16 ons yang bersih. Tutup stoples dan biarkan di luar sinar matahari langsung selama 2-3 minggu. Saring campuran melalui penyaring kopi untuk menghilangkan bunganya. Gosokkan obat gosok pada otot yang sakit sesuai kebutuhan.

7) Singkirkan kacang polong yang dibakar dengan freezer – Suka fleksibilitas kantong kacang polong yang dingin untuk luka icing tetapi benci makan kacang polong nanti? Buat kantong es fleksibel Anda sendiri dengan 1/2 gelas vodka dan 2 gelas air di dalam kantong yang dapat ditutup kembali. Tambahkan beberapa tetes pewarna makanan jika Anda menginginkan warna yang mewah. Masukkan ke dalam freezer hingga siap digunakan.

8) Jangan memberi makan demam, berikan minuman sebagai gantinya. Vodka dapat digunakan untuk membantu meredakan demam. Basahi kain lembut dengan vodka dan usap di dada dan punggung Anda.

*Ingat demam bisa menjadi gejala dari kondisi yang lebih serius dan Anda harus mencari perawatan medis untuk demam jika Anda merasa ada penyakit serius yang sedang dihadapi.

9) Meredakan sakit tenggorokan – Berkumurlah dengan 1 sendok makan vodka dalam secangkir air hangat dan sakit tenggorokan akan hilang secara ajaib. “Hmmmm…”

Hal-hal yang Tidak Pernah Anda Ketahui Dapat Anda Lakukan Dengan Vodka

10) Keluarkan gigitan dari sakit gigi – Desir vodka di sekitar gigi yang sakit. Gusi akan menyerap alkohol yang akan mematikan rasa sakit. Sekali lagi saya katakan, “Hmmmmm…”

11) Menghilangkan noda muntahan – Ironisnya vodka sangat baik untuk menghilangkan noda muntahan dari kain termasuk karpet. Untuk menghilangkan noda, bersihkan kain dengan kain putih bersih yang dibasahi vodka.

12) Menghilangkan jamur dan jamur – Tidak hanya jamur dan jamur yang jelek dan memalukan, mereka juga dapat menimbulkan risiko bagi kesehatan Anda. Jika jamur dan lumut telah menguasai sebagian besar hidup Anda, lawanlah dengan menyemprot penyerbu dengan vodka. Tunggu 5-10 menit lalu gosok area tersebut dengan sikat gigi lembut (untuk ubin, dempul atau permukaan keras lainnya) atau lap dengan kain lembut bersih (untuk kain). Ingatlah untuk menguji tahan luntur warna saat digunakan pada kain.

13) Membuat keran Anda berkilau – Bintik-bintik air pada keran Anda tidak sedap dipandang, mengganggu, dan hampir tidak mungkin dihilangkan, tetapi dengan kain lembut yang dibasahi dengan vodka dan sedikit minyak siku, Anda dapat menghilangkan bintik-bintik itu untuk selamanya.

14) Jaga agar cinta tetap hidup atau setidaknya bunganya – Menambahkan 3-4 tetes vodka dan 1 sendok teh gula ke dalam air dalam vas akan membantu bunga Anda terlihat segar lebih lama. Ganti air, vodka, dan gula setiap hari untuk hasil terbaik.

15) Diganggu oleh serangga saat piknik? – Vodka bisa menjadi pengusir serangga yang bagus. Saat Anda keluar dan tentang di mana serangga mungkin menjadi gangguan, bawalah botol semprot kecil berisi vodka untuk menyemprot serangga atau diri Anda sendiri. Hanya saja, jangan sampai ketahuan menyemprot dan mengemudi.

Ini hanyalah beberapa hal menakjubkan yang dapat Anda lakukan dengan vodka selain meminumnya. Itu juga membuat penghilang perekat yang bagus, penenang racun ivy, pembersih pisau cukur dan perendaman perhiasan. Untuk hasil terbaik gunakan vodka dengan bukti tinggi (bukti 80-100 sudah cukup) dan tempelkan vodka rak paling bawah yang berfungsi sama baiknya dengan merek dengan harga lebih tinggi. Jauhi vodka rasa yang mungkin diresapi dengan gula atau zat tambahan lainnya karena mungkin tidak memberikan hasil yang Anda inginkan. Tidak punya vodka? Gin, wiski, atau tequila dapat digunakan sebagai pengganti yang layak untuk banyak tip.

By admin